✅ TIPS TITAN GEL - apakah perlu dicuci setelah menggunakan titan gel rusia

Banyak yang tanya apakah perlu dicuci setelah menggunakan titan gel rusia agar hasilnya efektif dan maksimal..?? 

apakah perlu dicuci setelah menggunakan titan gel



Assalamualaikum wr wb. 

Meskipun sudah diberi panduan secara textual, tidak sedikit yang masih kebingungan saat memakai produk titan gel ini. 

Oleh karena itu Saya buatin artikel ini buat teman teman semua ya semoga bermanfaat. 

Pastikan dulu bahwa produk yang temen temen mau pake adalah produk titan gel yang sudah terdaftar di BPOM ya. 

Jangan lagi pake produk ilegal yang belum ada izin edar dari BPOM nya ya teman teman karena dikhawatirkan akan mengganggu kesehatan teman teman semua. 

Kalo produk titan gel yang sudah ada nomor izin edar dari BPOM itu merupakan produk yang kandungan atau bahan bakunya sudah di teliti dan dinyatakan aman untuk masyarakat Indonesia. 

Untuk cara pakai titan gel bpom yang benar sudah Saya post di video youtube Saya yang kurang lebih membahas beberapa point penting yaitu: 
  • cara pengolesan titan gel 
  • cara pemijatan titan gel 
  • waktu penggunaan titan gel 
  • tips agar hasil maksimal 
  • dll. 

Lalu apakah perlu dicuci setelah menggunakan titan gel rusia


Setelah pemakaian produk titan gel disarankan dicuci dengan air sampai bersih ya teman teman. Karena kita harus senantiasa menjaga kebersihan organ intim kita ya. 

Dan ingat teman teman harap menjalankan pola hidup sehat seperti perhatikan asupan nutrisi dan gizi, hindari stress dan masih banyak lagi, InsyaAllah di tulisan lain akan saya posting. 

Untuk testimoni titan gel sudah saya post di artikel sebelumnya, teman teman bisa langsung lihat aja ya.

Berikut info produk titan gel asli yang bisa teman teman gunakan.

  • Nama: FOR HYGIENE INTIMATE
  • Merk: TITAN GEL
  • BPOM NA: 18171600027
  • 1 Tube isi: 50ml
  • Dapat membantu melembabkan kulit

Cara Pakai:
  • Oleskan Gel pada area kulit yang dibutuhkan

Komposisi:
Aqua,Propylene Glycol,Sodium Hyaluronate,succinic acid, poloxamer 184,Polysorbate 20, Verbena offcinalis flower/leaf extract,Sodium trideceth -3 caboxylate, Bis-peg/ppg-18/6 demethicone, Cyclopentasiloxane, Phenoxyethanol,Fragaria vesca fruit extract, Dimethicone, Menthol, Sodium Hydroxide, Sodium Polyacrylate.

Manufacturer:
PT. SJA GLOBAL COSMINDO

Research and Develovment:
PT. EMAKLOON DIGITAL INTERNATIONAL

Simpan di tempat gelap pada temperatur suhu
+5 C to +25 C
lama penyimpanan 36 bulan.




Jika teman teman semua memiliki pertanyaan lain, silahkan tulis di kolom komentar agar bisa saya bahas di artikel selanjutnya ya. 

Atau teman teman bisa kunjungi channel Youtube VLOG TITAN GEL TV Di Youtube saya sudah buatkan beberapa video seputar produk titan gel yang mudah mudahan bisa bermanfaat buat man teman semua . 

vlog titan gel tv


Jangan lupa di like dan komen ya teman teman dan supaya teman teman gak kehilangan jejak Saya, silahkan subcribe dan tekan tombol loncenya di youtube. 

Dan bagi teman teman yang mau order titan gel bopm asli dengan harga yang tidak kemahalan alias murah saja, silahkan chat nomor WA saya ya. 
WA 0822–6232–0309 
WA 0813–1210–2675 

Jika ingin membeli via shopee atau tokopedia silahkan kunjungi toko Saya namanya HESTEGOFFICIAL ya 




Mungkin itu saja yang saya sampaikan di tulisan yang berjudul apakah perlu di cuci setelah menggunakan titan gel ini semoga bermanfaat ya teman teman, atas Perhatiannya Saya ucapkan terima Kasih Assalamualaikum wr wb.
✅ TIPS TITAN GEL - apakah perlu dicuci setelah menggunakan titan gel rusia ✅ TIPS TITAN GEL - apakah perlu dicuci setelah menggunakan titan gel rusia Reviewed by Hesteg Official on November 30, 2020 Rating: 5