2 poin penting cara memakai titan gel agar hasil maksimal dan cepat

 Ada 2 poin penting yang harus di perhatikan dalam rangka cara memakai titan gel agar hasil maksimal dalam waktu relatif cepat.

cara memakai titan gel agar hasil maksimal

Assalamualaikum wr wrb.
Apakabar teman teman...??
Semoga tetap dalam keadaan baik selalu ya...
Selamat datang di Vlog Titan Gel TV.

Sebelum Saya menyampaikan 2 poin penting cara memakai titan gel agar hasil maksimal dan cepat, Saya ingin memastikan dulu kalau produk titan gel yang teman teman pegang sekarang itu bukan titan gel ilegal ya.

Titan gel ilegal itu apa sih..??? mungkin ada yang bertanya seperti itu, baiklah saya jelaskan dulu sedikit ya.

Begini ya teman teman….

Setiap produk kesehatan atau obat obatan atau makanan dan sejenisnya yang akan di edarkan di Indoneisa itu harus di teliti dulu komposisi atau bahan bakunya.

Di Indonesia ada Badan POM yang bertugas untuk mengawasi peredaran obat dan makanan.

Kalo suatu produk mengandung bahan baku yang aman untuk masyarakat Indonesia, maka akan di berikan nomor izin edar BPOM.

Kalo produknya mengandung bahan baku berbahaya maka tidak akan diberi izin edar dan tidak boleh di edarkan di Indonesia karena itu melanggar hukum.

Nah…karena sekarang kita semua sudah tau bertapa pentingnya izin edar produk, maka stop menggunakan produk ilegal yang gak ada izin edarnya ya. Pakai titan gel bpom aja ya.

Pastikan teman teman semua pakai produk titan gel yang sudah terdaftar di BPOM untuk memastikan bahwa kandungan dan bahan bakunya aman digunakan masyarakat Indonesia.

Oke langsung aja kita ke inti tulisan.

Apa saja sih 2 poin penting cara memakai titan gel agar hasil maksimal

2 Poin penting yang akan Saya sampaikan adalah:

  1. cara pakai yang benar
  2. tips sehat agar maksimal

Mulai dari poin pertama

Sebelum di oles usakahan dalam keadaan bangun ya teman teman jangan lagi tidur, teman teman bisa membangunkan dengan cara memijat lembut.

  • Oles gell merata ke seluruh bagian.

Pengolesan tipis tipis saja ya teman teman jangan boros boros biar gak cepat habis

  • Pemijatan satu arah kedepan

Bentuk jari teman teman seperti huruf O lalu lakukan pengurutan dari pangkal kedepan kearah bagian kepala.

lakukan sampe gelnya mengering, kalo sudah kesat bisa ulangi 2–3 x an ya teman teman.

Lalu poin ke dua ya.

Untuk tipsnya sih sederhana saja, seperti jaga pola makan, jangan begadang dan selalu berfikir positiv.

Mungkin jika masih bingung, teman teman bisa cek video Saya di channel Youtube VLOG TITAN GEL TV

vlog titan gel tv

Dichannel vlog titan gel tv saya sudah bikin konten lengkap mengenai produk titan gel ini, semoga bisa bermanfaat dan jangan lupa di subcribe tekan tombol loncengnya dan juga LIKE serta tinggalkan komentar positiv.

Dan untuk dosis penggunaan titan gel ini silahkan baca di artikel sebelumnya yang berjudul apakah perlu dicuci setelah menggunakan titan gel

Dan buat teman teman yang membutuhkan produk titan gel yang sudah ber BPOM yang asli dengan harga promo, teman teman bisa silahkan chat nomor Whataaps Saya ya.

  • WA 0822–6232–0309
  • WA 0813–1210–2675

Buat para pengguna Shopee dan tokopedia silahkan kunjungi toko saya namanya hestegofficial.




Baiklah teman teman semua, terimakasih telah membaca tulisan ini ya… Saya mendoakan teman teman semua semoga diberi umur yang panjang dan berkah, dipermudah dalam segala urusan, diberi kesehatan jasmani dan rohani dan pintu rezekinya di bukakan selebar lebarnya dengan rezeki yang berkah dan penuh kemanfaatan aamiin.

Itu saja yang saya sampaikan di artikel 2 poin penting cara memakai titan gel agar hasil maksimal dan cepat ini, semoga bermanfaat.. Sampai jumpa di tulisan selanjutnya. Assalamualaikum wr. wb.

2 poin penting cara memakai titan gel agar hasil maksimal dan cepat 2 poin penting cara memakai titan gel agar hasil maksimal dan cepat Reviewed by Hesteg Official on Desember 01, 2020 Rating: 5