4 Trik dan Tips Mudah Cara Menjadikan Badan Terlihat Tinggi dalam 1 Hari

Berikut ini Kita Simak Artikel 4 Trik dan Tips Mudah Cara Menjadikan Badan Terlihat Tinggi dalam 1 Hari Saja. Simak dengan Baik Sampai Selesai ya.

trik dan tips mudah cara menjadikan badan terlihat tinggi dalam 1 hari

Saya kira artikel trik dan tips mudah cara menjadikan badan terlihat tinggi dalam 1 hari ini akan sangat bermanfaat bagi yang besok ada kepentingan mendadak.

Aktivitas seperti melamar pekerjaan, ikut casting untuk mengejar karier atau mau melakukan pertemuan pertama dengan kecengan dan lain sebagainya memang membutuhkan kepercayaan diri yang ektra.

Nah tinggi badan yang kurang ideal tentunya akan menjadi faktor kurangnya rasa percaya diri, adakah cara meninggikan badan dalam 1 hari yang terbukti?, jawabannya simak artikel ini sampai selesai.

Inilah 4 Trik dan Tips Mudah Cara Menjadikan Badan Terlihat Tinggi dalam 1 Hari 


Sudah siap..??? Kita mulai dari bagian atas ya:

1.  Rombak Gaya Rambut

Pilih model rambut pendek atau yang menunjukkan pundak dan leher akan membuat Kamu tampak lebih tinggi. Cara lainnya bisa dengan memakai ikat rambut menjadi serupa ekor kuda atau cepol.

Utuk laki-laki sebaiknya pilih model rambut yang rapi saja tidak gondrong atau terlalu aneh yang akan membuat tubuh semakin kelihatan pendek.

2.  Style Berpakaian

Silahkan pilih celana yang agak ketat agar terkesan tubuh jenjang dan memberikan efek tinggi badan yang bertambah.

Model dan warna pakaian tertentu bisa membuat Kamu terlihat lebih tinggi loh, kombinasi pakaian dengan atasan dan bawahan atau terusan dengan warna sama (utamakan warna gelap ya) akan membuat Kamu terlihat lebih tinggi.

Untuk variasi lain bisa memadukan antara atasan dengan warna cerah dan bawahan lebih gelap dengan ukuran yang pas tidak terlalu ketat atau longgar dengan motif garis-garis vertikal dan hindari mengenakan ikat pinggang berukuran lebar, apalagi yang warnanya mencolok.

3.  Jaga Posisi Badan Tegap

Tanpa disadari biasanya kita beraktivitas dengan membungkuk seperti saat duduk, berjalan, berdiri dll.

Jika terus menerus maka akan berpengaruh terhadap posisi tulang belakang yang tidak tegak lurus keatas.

Oleh karena itu jaga ya agar selalu berposisi tegap biar gagah dan anggun.

4. Pakai Sepatu HighHeels / Hak Tinggi

Sepatu model ini memang menjadi favorite kalangan wanita, selain bisa tampil modis dan elegan ternyata fungsinya juga sangat efektif sebagai trik dan tips mudah cara menjadikan badan terlihat tinggi dalam 1 hari.

Untuk Kamu para perempuan sebaiknya pilih sepatu yang berwarna senada dengan warna kulit untuk menciptakan ilusi kaki yang lebih jenjang.

Bagi para laki laki silahkan pilih yang berujung runcing jika Kamu mengenakan sepatu berpermukaan datar.

High heels atau sepatu dengan bagian sol tebal akan membuat Kamu terlihat gagah, anggun dalam berpenampilan yang membuat ukuran tinggi badan naik sesuai sepatu yang Kamu gunakan.

cara meninggikan badan dalam 1 hari

Ayo ikuti ke 4 trik diatas agar Kamu bisa tampil beda esok hari saat masuk kantor, sekolah atau kampus dll.

Oia tips dan trik diatas hanya bersifat memanipulasi pandangan orang lain saja, jika ingin benar-benar tinggi badan bertambah silahkan ikuti di tutorial cara meninggikan badan.

Selain itu Kamu juga bisa melakukan upaya yang sudah cukup dikenal selama ini karena terbukti paling ampuh dan cepat yaitu dengan minum obat peninggi badan.

Akan tetapi jangan sembarangan memilih produk ya karena tidak sedikit produk ilegal yang sekarang beredar di pasaran dan bisa membahayakan.

Pilih aja merk yang sudah terbukti aman dan memiliki testimoni yang banyak seperti obat peninggi badan tiens.

Nih sekalian Saya promosiin denh tempat berkonsultasi gratis seputar pemrmasalahan tinggi badan, kamu bisa add nomor whatsaapnya berikut:

  • SMS/WA: 081312102675
  • PIN BBM: D7F4EB3C

Disana Kamu akan berkonsultasi langsung dengan pakar ahli agen peninggi badan tiens bandung yang sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun menangani konsumen.

Pasti pelayanan dan hasilnya akan memuaskan deh.

Oke demikianlah artikel informasi trik dan tips mudah cara menjadikan badan terlihat tinggi dalam 1 hari yang efektif. Selamat mencoba ya.

4 Trik dan Tips Mudah Cara Menjadikan Badan Terlihat Tinggi dalam 1 Hari 4 Trik dan Tips Mudah Cara Menjadikan Badan Terlihat Tinggi dalam 1 Hari Reviewed by Vlog Titan Gel TV on Maret 12, 2018 Rating: 5