Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Untuk Ibu Hamil Yang Aman dan Cepat

Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Yang Aman dan Cepat Untuk Ibu Hamil. Tips Merawat Kecantikan Muka Ter Update By yunusman.top

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Untuk Ibu Hamil

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Untuk Ibu Hamil - Keinginan untuk berpenampilan cantik dengan kulit putih bersih memang menjadi dambaan setiap wanita baik itu yang masih perawan/single ataupun yang sudah menikah dan memiliki anak.

Hal tersebut sangatlah wajar karena bagi mereka yang masih lajang, dengan memiliki wajah putih bersih akan menjadi nilai plus untuk daya tarik lawan jenis yang akan bisa membuat terkagum kagum.

Ternyata bagi mereka yang sudah mempunayi pasanganpun, menjaga penampilan tetap cantik merupakan hal menarik dengan alasan untuk memanjakan suami agar keharmonisan terjaga.

Memanglah faktor penentu keharmonisan dalam rumah tangga bukan dari penampilan saja tapi banyak faktor yang harus diperhatikan.

Kondisi fisik seorang perempuan akan berubah drastis ketika memasuki masa kehamilan dan menyusui, dimana bentuk tubuh dan kesehatan kulit wajah yang tadinya indah akan kurang terurus yang salah satunya adalah masalah pada kulit wajah.

Dalam situasi inilah ada sebagian wanita yang berupaya untuk menjaga kualitas kecantikan dan kebersihan kulitnya dengan berbagai cara.

Berikut Tips Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Untuk Ibu Hamil


Tingginya minat wanita Indonesia terhadap produk cream, masker dan produk pemutih wajah dipasaran memang sangatlah luar biasa.

Tetapi masih banyak juga wanita yang memilih menggunakan perawatan wajah dengan bahan-bahan alami.

Dan berikut ini adalah cara memutihkan wajah secara alami untuk ibu hamil menggunakan bahan-bahan yang mudah dijumpai disekitar Kita :

  • Masker tomat

Haluskan tomat secukupnya dengan menggunakan blender, setelah itu campurkan sedikit air perasan jeruk nipis.

Setelah tercampur rata lalu lulurkan campuran kedua bahan tersebut pada wajah Anda dan diamkan selama 10 menit. Langkah terakhir yakni dengan membasuh wajah dengan air dingin sampai bersih. Terapkan cara ini pada malam hari secara rutin.

  • Dengan jeruk nipis dan telur

Campuran kedua bahan alami tersebut dapat dijadikan masker wajah yang dapat mencerahkan kulit wajah Anda.

Caranya tidaklah sulit, yakni dengan memeras satu buah jeruk nipis dan mencampurkan air perasan tersebut dengan putih telur.

Setelah tercampur rata lalu oleskan pada wajah Anda dan diamkan selama 20 menit. Langkah terakhir yakni bilas wajah Anda dengan air hangat.

  • Buah pepaya

Vitamin dalam buah ini cukup efektif membuat kulit wajah Anda tampak putih dan cerah. Caranya yakni dengan mengoleskan buah pepaya yang sudah dihaluskan. Setelah dioleskan lalu diamkan selama 15 menit dan terakhir yakni bilas wajah dengan air hangat.

  • Menggunakan bengkoang

Cara yang satu ini cukup ribet, namun efektif apabila diterapkan secara rutin. Caranya yakni dengan memarut bengkoang yang sudah dikupas.

Peras parutan bengkoang tersebut dan tempatkan air perasannya pada mangkuk bening atau wadah lainnya yang transparan. Diamkan air perasan bengkoang tersebut sampai terjadi endapan.

Apabila sudah ada endapan maka ambil endapan tersebut dan buang saja airnya. Oleskan endapan tersebut pada wajah Anda dan diamkan selama 30 menit atau sampai mengering dengan sendirinya. Langkah terakhir yakni bilas wajah Anda dengan air.

  • Dengan madu murni

Caranya cukup dengan mengoleskan madu murni secara merata pada wajah Anda sembari dilakukan pemijatan lembut. Setelah itu diamkan selama 15-20 menit dan bilas dengan air. Cara ini dapat anda terapkan ketika hendak tidur pada malam hari.

Selain dengan cara tersebut Anda juga dapat mencampurkan 1 sendok teh madu dengan susu bubuk. Setelah tercampur rata gunakan sebagai masker dan tunggu sampai mengering. Langkah terakhir yakni dengan membilas wajah dengan air hangat.

  • Susu

Siapkan susu kental putih atau creamer secukupnya. Oleskan pada wajah Anda secara merata. Diamkan selama 15-20 menit saja lalu bilas dengan air sampai bersih. Cara ini dapat anda lakukan secara rutin setiap malam hari.

Mungkin itu saja penjelasan Saya mengenai cara memutihkan wajah secara alami untuk ibu hamil. Semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi semua. Salam Hormat dan Salam Sehat Selalu...
Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Untuk Ibu Hamil Yang Aman dan Cepat Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Untuk Ibu Hamil Yang Aman dan Cepat Reviewed by Riki Gustiana on Maret 10, 2018 Rating: 5