Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Susu Beruang Hanya Dalam Hitungan Hari Saja

Inilah Tips Terbaru Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Susu Beruang Hanya Dalam Hitungan Hari Saja. Tips Melakukan Perawatan Kulit Wajah Tanpa Merogoh Kocek Yang Dalam.

Siapa sih yang gak tau dengan susu bear brand atau yang lebih kita kenal dengan nama susu beruang. Yap jika biasanya susu beruang ini kita konsumsi untuk meningkatkan daya imun kita yang sedang drop namun berbeda untuk kali ini karena Aku akan memberitahu kamu bagaimana cara cepat memutihkan wajah dengan susu berua hanya dalam hitungan hari saja.

Lah emang bisa susu beruang jadi pemutih wajah ? Begini penjelasannya.

Susu beruang atau bear brand itu terbuat dari 100% susu sapi steril murni. Susu steril sendiri sangat dianjurkan untuk setiap kegunaan yang membutuhkan susu dan dapat di konsumsi setiap hari sesuai kebutuhan.

Kandungan kolagen, vit B6 dan vit D dalam produk susu beruang turut dipercaya sangat baik untuk kulit sehingga susu beruang ini sangat cocok sekali untuk Kamu yang ingin punya kulit wajah kenyal dan putih seperti kulit bayi.

Untuk itu tak akan panjang lebar lagi dibawah ini adalah tips mengolah susu beruang untuk digunakan sebagai cara cepat memutihkan wajah dengan susu berua hanya dalam hitungan hari saja.

Inilah Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Susu Beruang Hanya Dalam Hitungan Hari Saja


Cara mengolah susu beruang sebagai pemutih wajah sangatlah gampang, berikut cara pengolahannya :

  1. Ambilah susu beruang tadi sebanyak seperempat kaleng saja dan beberapa kapas untuk wajah.
  2. Basahi kapas tadi dengan susu beruang.
  3. Usapkanlah ke wajah dengan gerakan berputar secara perlahan ke semua bagian area permukaan wajah.
  4. Lalu diamkan selama 10 sampai 15 menit
  5. Jika sudah terasa kering maka bilaslah wajah Kamu dengan air hangat agar pori-pori bisa bersih dengan sempurna
  6. Terakhir basuh lagi wajah Kamu dengan air dingin agar bisa menutup pori-pori wajah kamu tadi.
  7. Lakukan perawatan ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal


Giamana Gengs mudah bukan ? Sebenarnya tidak hanya susu beruang saja loh yang dapat digunakan untuk memutihkan kulit wajah, karena ada juga cara cepat memutihkan wajah dengan air beras.

Cara cepat memutihkan wajah dengan susu berua hanya dalam hitungan hari saja ini sebenarnya bisa juga dikombinasikan dengan bahan bahan alami lainnya seperti madu dan tepung beras agar mendapatkan hasil yang jauh bermanfaat bagi kesehatan kulit wajah Kamu.

Kalo begitu itulah tadi tips bagaimana kamu dapat memutihkan wajah secara cepat hanya dengan menggunakan susu beruang (BEAR BRAND) saja. Semoga bermanfaat nantikan tips kesehatan menarik lainnya hanya di sini.
Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Susu Beruang Hanya Dalam Hitungan Hari Saja Cara Cepat Memutihkan Wajah Dengan Susu Beruang Hanya Dalam Hitungan Hari Saja Reviewed by Unknown on Mei 22, 2018 Rating: 5