Tips Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis Secara Ampuh

Tips Alami Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis Secara Ampuh. Atasi Permasalahan Jerawat dan Tampilah Dengan Percaya Diri.
Jerawat memang menjadi salah satu permasalahan kulit wajah yang cukup menjengkelkan. Tapi ternyata ada cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis secara ampuh. Untuk itu sebaiknya simak artikel ini sampai selesai agar masalah jerawat Kamu dapat segera teratasi.

Sebelum menuju lansung ke bagaimana cara mengolah jeruk nipis tadi agar bisa dijadikan obat. Sebaiknya Kamu ketahui terlebih dahulu apa saja sih penyebab munculnya jerawat. Berikut faktor-faktor penyebab munculnya jerawat pada kulit :

  • Produksi minyak berlebih

Ternyata tidak hanya faktor lingkungan luar yang kotor saja yang menjadi penyebab munculnya jerawat. Namun ada faktor internal dalam tubuh yang bisa membuat wajah kamu ditumbuhi jerawat. Faktor tersebut adalah produksi kelenjar minyak yang berlebih menyebabkan terjadinya penyumbatan pada saluran folikel pori-pori dan rambut di kulit.

  • Bakteri

Bakteri adalah salah satu penyebab munculnya jerawat yang paling serius. Bakteri yang dapat menyebabkan munculnya jerawat adalah bakteri p. acne. Bakteri ini akan terus berkembang biak dalam kelenjar sebaceos yang mengalami penyumbatan sehingga timbulah jerawat tadi.

  • Faktor Hormon

Hormon menjadi salah satu penyebab terbesar mengapa jerawat membandel muncul di wajah kita. Apalagi pada usia-usia remaja kisaran 10 sampai 15 tahun dan akan menghilang saat kita berumur 25 tahun Tetapi tidak menutup kemungkinan orang di usia 40 sampai 50 tahun masih bisa ditumbuhi jerawat.

3 faktor diatas adalah faktor-faktor penyebab munculnya jerawat secara garis besar. Namun ada juga faktor lainnya yang bisa membuat Kamu berjerwat salah satunya dari makanan yang biasa di konsumsi.

Dan cara yang dapat Kamu tempuh sebagai pengobatan untuk menghilnagkan jerawat yaitu dengan jeruk nipis. Selain tidak sulit untuk menemukan jeruk nipis, harga jeruk nipis pun sangat murah. Jadi cara menghilangkan jerawat denga jeruk nipis secara ampuh ini adalah salah satu yang rekomended untuk Kamu coba.

Berikut Cara Menghilangkan Jerawat Dengan jeruk Nipis Secara Ampuh

Kenapa harus menggunakan jeruk nipis ? Itu karena kandungan vitamin C dalam jeruk nipis dapat mengatasi iritasi yang dapat menyebabkan tumbuhnya jerawat serta dapat meminimalkan hyperpigmention yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, serta dapat mengatasi kerutan pada wajah.

Untuk cara pengolahannya cukup mudah, yaitu dengan cara berikut :

  1. Siapkan wadah kecil dan 1 buah jeruk nipis, dan air secukupnya
  2. Belah jeruk nipis menjadi 2 bagian, lalu peras potongan jeruk nipis tersebut
  3. Masukan 10ml air bersih dan perasan jeruk nipis tadi kedalam wadah
  4. Aduk campuran tadi hingga merata
  5. Basuh muka Kamu terlebih dahulu menggunakan air hangat
  6. Lalu aplikasikan campuran jeruk nipis Kamu ke area wajah secara merata
  7. Biarkan hingga kering lalu bilas dengan air dingin
  8. Lakukan secara teratur 2x dalam 3 hari saja utnuk mendapatkan hasil maksimal.

Nah itulah tadi bagaimana cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis secar ampuh. Semoga dapat membantu Kamu untuk mengatasi jerawat. Nantikan Tips menarik dan bermanfaat lainnya ya gengs.
Tips Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis Secara Ampuh Tips Bagaimana Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Jeruk Nipis Secara Ampuh Reviewed by Unknown on Mei 24, 2018 Rating: 5