Tips Ampuh Cara Cepat Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami

Tips Paling Ampuh Cara Cepat Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami Tanpa Efek Samping. Cara Paling Ampuh dan Terkini Tahun Ini.
Komedo memang suka menjadi masalah yang sangat menjengkelkan untuk itu banyak sekali orang yang mencari cara cepat menghilangkan komedo dengan bahan alami dan tanpa efek samping. Seperti yang kita ketahui bahwa komedo ini adalah permasalahan kulit wajah yang bisa muncul setiap hari.

Sebenarnya ada beberapa faktor penyebab munculnya komedo, diantaranya :

  1. Sindrom Pramenstruasi (PMS)
  2. Produksi Sebum yang Berlebihan
  3. Malas Mencuci Wajah
  4. Penggunaan Kosmetik
  5. Mengonsumsi Makanan Berlemak

Sebaiknya Kamu jangan pernah menganggap sepele permasalahan kulit wajah ini karena jika komedo ini di biarkan begitu saja tanpa ditangani maka waktu ke waktu komedo tersebut akan berubah menjadi hitam dan besar. Maka untuk itu sebaiknya kamu gunakan cara cepat menghilangkan komedo dengan bahan alami dan tanpa efek samping ini.


Berikut Cara Cepat Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami Tanpa Efek Samping

Yang dimaksud cara menghilangkan komedo dengan bahan alami disini, yaitu Kamu bisa menggunakan bahan bahan alami dan mudah kamu dapatkan. Berikut daftar bahan bahan alami yang dapat kamu gunakan untuk menghilangkan komedo :


  • Masker Putih Telur


Putih telur mengandung asam amino yang tinggi, sedangkan asam amino sendiri dapat berfungsi sebagai penutup pori pori kulit sehingga komedo pun tidak akan bersarang di pori pori wajah kita.

Berikut cara pengolahannya :

  • Siapkan 1 butir telur
  • Pisahkan putih telur dan kuningnya
  • Setelah terpisah aplikasikan ke kulit wajah yang dihinggapi komedo
  • Tunggu 15 menit lalu basuh menggunakan air dingin


  • Gel Lidah Buaya


Kandungan vitamin E dan asam folat yang terkandung di dalam gel lidah buaya dapat bermanfaat untuk kulit. Kedua zat tadi dapat bermanfaat untuk melembabkan kulit serta mengangkat komedo.

Berikut cara pengolahannya :

  • Siapkan 1 buah lidah buaya
  • Potong lidah buaya tersebut menjadi beberapa bagian
  • Selanjutnya oleskan gel yang terdapat pada lidah buaya ke bagian wajah yang dihinggapi komedo secara perlahan
  • Diamkan selama 10-15 menit lalu bilas dengan air


  • Masker Madu


Penggunaan madu sebagai masker wajah sudah dilakukan sejak lama, kandungan zat antibakteri dalam madu sangat berguna untuk mengangkat komedo dengan seketika.

Cara pengolahannya pun cukup mudah, Kamu hanya perlu mengoleskan madu ke wajah secara merata lalu tunggu hingga 10-15 menit kemudian bilas.

Madu sendiri dapat di kombinasikan dengan susu bear brand untuk digunakan sebagai salah satu cara memutihkan kulit wajah secara cepat.

Nah itulah tadi bagaimana cara cepat menghilangkan komedo dengan bahan alami dan tanpa efek samping. Semoga dapat membantu nantikan tips tips keren lainnya hanya di website  ini.
Tips Ampuh Cara Cepat Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami Tips Ampuh Cara Cepat Menghilangkan Komedo Dengan Bahan Alami Reviewed by Unknown on Mei 23, 2018 Rating: 5